oleh

Tiga Hari Tak Masuk Kerja, Karyawan RM Darisa Ditemukan Meninggal

Celebesta.com – PALU, Tiga hari tidak masuk kerja, pria bernama Muhammad Hasim (57) karyawan Rumah Makan (RM) Darisa ditemukan sudah tidak bernyawa oleh dua rekan kerjanya di dalam kost, Jalan Tombolotutu, Lorong Pue Yusu, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (23/3/2021) pukul 17.00 Wita.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.I.K.M.M membenarkan adanya penemuan jenazah pria di dalam kost, Jalan Tombolotutu.

“Pada hari selasa pukul 17.00 Wita, korban bernama Muhammad Hasim (57) ditemukan dalam kostnya di Jalan Tombolotutu, Lorong Pue Yusu, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore pukul 17.00 Wita,” ucap AKBP Riza Faisal melalui keterangan persnya.

AKBP Riza Faisal mengatakan, korban ditemukan dua rekan kerjanya karena curiga sudah tiga hari tidak masuk kerja.

“Korban ditemukan oleh Linda dan Suriani di kost milik korban karena curiga sudah tiga hari tidak masuk kerja,” ujar  AKBP Riza Faisal.

Kapolres menambahkan ketika sampai, dua rekan korban memanggilnya namun tidak ada jawaban sehingga Linda dan Suriani membuka paksa pintu kost korban.

“Setelah sampai dikediaman korban, teman-teman korban berusaha memanggil nama korban, karena berhubung tidak menyaut, rekan korban langsung berusaha membuka pintu kos-kosan korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan kaku (meninggal dunia),” katanya.

Polres Palu bergerak cepat dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) langsung mengamankan TKP dan memasang garis polisi. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed