oleh

7 Jenis Tas Pria yang Cocok untuk Traveling, Wajib Dimiliki!

Ketahui berbagai jenis tas pria yang cocok untuk traveling. Bepergian untuk akhir pekan atau seminggu tentu menentukan berapa banyak barang yang perlu Anda bawa. Ada tas kecil, sedang atau besar yang bisa Anda pilih. Semua opsi disesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan.

7 Jenis Tas Pria yang Cocok untuk Traveling

Anda memilih tas pria untuk menampung semua keperluan dan sebagai bagian dari tampilan. Jadi, saat berjalan-jalan, Anda terlihat atraktif dengan tas yang menarik dan juga proporsional. Berikut adalah beberapa jenis tas pria yang bisa Anda pertimbangkan.

1.      Tas Koper

Traveling untuk jarak jauh dan waktu lama memang paling cocok membawa tas koper. Terutama karena koper tersedia dalam banyak ukuran. Anda dapat bawa tas koper yang sesuai dengan kebutuhan. Daya tampung besar dan roda akan membuat traveling jadi lebih nyaman.

2.      Tas Daypack

Pria memang cenderung bepergian dengan praktis. Oleh karena itu, daypack sangat cocok untuk Anda yang ingin traveling dengan ringkas. Umumnya, jenis tas satu ini berkapasitas sekitar 18-24 liter. Daypack juga punya banyak kantong sehingga Anda bisa menaruh semua barang pada tempatnya masing-masing.

3.      Duffle Back

Tas yang Anda pakai pada punggung ini memiliki bentuk kotak yang sederhana dan modern. Duffle back cocok untuk bepergian jarak dekat. Bentuk yang simple jadi salah satu pilihan populer para kalangan muda kalau berencana untuk traveling.

4.      Tas Selempang

Anda bisa tampil casual dengan tas selempang. Cara pemakaiannya cukup meletakan tali tas ini pada salah satu pundak. Jadi, tas jenis ini paling pas untuk jalan-jalan ke mall sambil santai dengan teman. Bila barang bawaan tidak banyak, tas selempang atau sling bag adalah paling ideal. Kerugian dari jenis tas ini adalah bisa menyebabkan rasa pegal pada salah satu pundak.

5.      Waist bag

Tas pinggang atau waist bag yang pria sukai saat traveling. Umumnya, kita memakai waist bag di pinggang. Walaupun, orang kerap memakainya melingkar di badan dengan gaya selempang. Ini adalah jenis tas yang cocok bagi pria yang menyukai gaya sporty. Kaum Adam kerap memakai waist bag dan juga jenis tas lainnya agar bisa membawa lebih banyak barang.

6.      Crossbody Bag

Anda memakai jenis tas ini secara melingkar di badan. Posisi tas dapat menghadap depan maupun ke belakang. Ukurannya termasuk besar dan dapat memuat banyak barang. Bentuk tas yang diselempangkan pada tubuh memberikan kesan casual yang santai. Pemakaian yang disilangkan memberikan kesan unik yang tidak biasa.

7.      Tote Bag

Bukan hanya wanita yang dapat memakai tas dengan bentuk tote, pria juga bisa. Ada banyak material tote bag yang bisa Anda pilih. Bahan katun, kanvas atau kulit dapat memberikan kesan tampilan yang berbeda-beda. Terutama bila ingin traveling dengan gaya.

Terdapat berbagai jenis tas pria yang dapat Anda pilih. Untuk yang sedang mencari tas pria, Anda bisa menemukannya di Blibli. Marketplace kenamaan ini memiliki beragam tas pria berkualitas dan bagus. Gunakan aplikasi dan mulai berbelanja online di Blibli.

Lakukan persiapan traveling dengan baik. Temukan tas pria dan kebutuhan lainnya hanya di Blibli. Cara belanja sangat mudah dan juga nyaman. Anda bisa mulai dengan mengunduh aplikasinya. Yuk, beli produk yang Anda perlukan hanya di Blibli!

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan