oleh

Disnatalis Komunal ke 24 Mewujudkan Kerabat Erat Antropologi Untad

Celebesta.com, PALU – Komunitas Mahasiswa Antropologi (KOMUNAL) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (UNTAD) merayakan Diesnatalis yang ke 24 tahun pada Sabtu, 03/12/22.

Disnatalis Komunal ke 24 bertempat di gedung serba guna baliase Desa Baliase, Kecamatan Maraola kabupaten Sigi dan ada penampilan dari teman-teman komunal yaitu berupa Akustik, musikalisasi puisi, dan juga menari untuk memeriahkan Disnatalis ke 24 Komunal.

Kegiatan tersebut bertemakan Persembahan Tadulako “Persatuan kekerabatan membangun harapan antropologi tadulako” Disnatalis ke 24 kali ini untuk mempererat kekerabatan dan menjaga tali silaturahmi sesama kerabat Antropologi.

“Kegitanya di hadiri oleh Komunal, program studi antropologi, dan ikatan kekerabatan antropologi tadulako IKAA” jelas Omat selaku ketua Kominal saat di hubungi media ini via whatsApp.

Ketua Komunal berharap melalui kegiatan disnatalis ini agar tetap sholit dalam menjalankan roda organisasi.

“Semoga dari kegiatan ini kami kerabat Antropologi Tadulako bisa menjalin kekerabatan lebih erat lagi. Dan KOMUNAL serta program studiy antropologi lebih jaya selalu” tutupnya (Foldi)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan