oleh

Hari Ini, Untad Kembali Gelar Wisuda Offline

Celebesta.com — PALU, Universitas Tadulako (Untad) Kembali menggelar wisuda secara offline yang dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu (15/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP menyampaikan sambutanya, ia sangat bersyukur karena di tengah kondisi Pandemi Covid-19 Universitas Tadulako mampu melaksanakan amanah yang diberikan oleh kementerian yaitu melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Ini adalah wisuda untuk angakatan terakhir tahun 2021 yang jumlahnya 1758 dan pada bulan Oktober lalu kami juga sempat mewisuda sebanyak 4782 yang dilaksanakan secara 4 hari berturut turut, sehingga alumni yang dihasilkan Untad di tahun 2021 ini sebanyak 6478,” ungkap Mahfudz dalam sambutanya.

Ia juga mengatakan, selamat kepada kedua orang tua para wisudawan dan wisudawati yang anaknya telah berhasil menyandang gelar sarjana atau Master maupun Doktor.

Baca Juga: Beda, Untad Wisuda Tanpa Atribut Plakat dan Kalung Wisuda

“Hari ini akan di wisuda mulai dari jenjang D3, S1, S2, dan S3,” ujarnya.

Olehnya itu pada hari ini, ia selaku Rektor Untad melepas para alumni dan juga menyerahkan sepenuhnya kepada kedua orang tuanya bahwa Untad telah melaksanakan amanah tersebut.

“Kami telah mendidik dengan baik Hast skill maupun Soft Skill pada wisudawan hari ini,” jelasnya.

Kemudian ia berpesan, sebagai alumni Untad jangan pernah lupa dengan almamater Untad.

“Sebagai pembina di Universitas Tadulako kami berpesan agar jangan lupa almamaternya karena kalian di bentuk dan dibesarkan oleh Universitas Tadulako,” pungkasnya. (Jum/mk)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan