oleh

McDonald’s Resmi Dibuka di Kota Kelor

Celebesta.com – PALU, McDonald’s Indonesia kembali melebarkan sayapnya hingga ke Kota yang dijuluki Kota Kelor, kini hadir di tengah-tengah Kota Palu dan membuka gerai pertamanya yang berada di Jalan Juanda, Kelurahan Lolu Selatan, Palu Timur, Sulawesi Tengah.

Pembukaan gerai baru McDonald’s di Palu ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragamaan tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

Sutji Lantyka, Associate Director Of Communications McDonald’s mengatakan, dalam pembukaan gerai Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota setempat, termaksuk terbukanya lapangan pekerjaan baru di Kota tersebut. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi Crew dan Trainer Manager direstoran McDonald’s.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, McDonald’s pertama di Palu memiliki Dual Point System (DPS), system pemesanan mutakhir di McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilana makanan.

Baca Juga: Jelang Nataru, Ketersedian Bahan Pokok di Palu Aman

Dengan system ini antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap.

“Untuk menambah kenyamanan bersantap bagi masyarakat maupun pendatang kami juga menyediakan fasilistas seperti Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses Wifi bebas biaya, Bukan hanya itu McDonald’s juga menyediakan mushola yang bukan hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen, tapi juga untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Lanjut ia menjelaskan, McDonald’s juga menyiapakan beberapa menu pilihan yang bisa dinikmati oleh masyarakat maupun pendatang.

“Dan McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan seperti Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs. Dan menu regular seperti Big Mac, Cheese Burger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, Fish dan Fries serta beberapa menu lainya,” jelasnya

Sutji Lantyka, berharap kehadiran McDonald’s dapat membuka potensi untuk investor-investor baru di Kota Palu. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan