oleh

Tergiur, Pria Nekat Goyang Nenek 70 Tahun di Kebun Coklat

Celebesta.com – SIGI, Seorang Pria berinisial AR (50) Tahun nekat goyang nenek 70 Tahun di Kebun Coklat warga Desa Kabobona, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dolo IPTU Jimmy Tobing mengatakan, perbuatan asusila dilakukan pelaku pada saat korban sedang di kebun, yang saat itu sedang membakar sampah dan dilanjutkan memetik buah coklat.

Lebih lanjut menjelaskan pada saat korban memetik buah coklat tiba-tiba pelaku AR datang dari arah belakang dan langsung menutup kepala korban dengan sarung.

Mendapat perlakuan tersebut korban kemudian melawan sehingga sarung tersebut terlepas, namun pelaku kembali menutup kepala korban dengan menggunakan baju warna putih.

“Setelah menutup kepala korban pelaku menidurkan korban ke tanah dan membuka celana korban sambil mencekik kemudian memperkosa korban,” ungkap Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melalui keterangan tertulis diterima Celebesta.com, Kamis (29/4).

Setelah melakukan pemerkosaan pelaku meninggalkan korban dikebun. Setelah itu korban pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada anak dan keluarga korban.

Kata Kapolres, anak korban yang tidak terima dengan pemerkosaan yang dialami sang ibu akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dolo. Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Dolo langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan Visum Et Repertum guna proses penyidikannya.

“Selanjutnya, anggota Polsek Dolo berhasil mengamankan tersangka yang pada waktu itu telah berada di rumahnya di Desa Kabobona,” jelas Yoga.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Dolo. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” pungkasnya. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan