oleh

Walikota Palu Serahkan Data Penerima Stimulan ke BNPB

Celebesta.com – PALU, Wali Kota Palu, Dr. Hidayat, M.Si didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat Badan Nasiaonal Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta pada Senin, 4 Januari 2021.

Kunjungan Wali Kota bersama Kalak tersebut menyerahkan secara langsung data calon penerima stimulan tahap III pascabencana Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018 silam.

“Adapun data yang diserahkan sebanyak 21.085 Kepala Keluarga ini diterima langsung oleh Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Ir. Rifai, M.B.A,” jelas Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Rabu (6/1/2021).

Sebagaimana diketahui, proses data 21.085 KK akan diusahakan dalam waktu dekat atau di bulan Januari 2021 untuk dapat disalurkan oleh Pemerintah Kota Palu kepada masyarakat.

Selain itu, ada data 415 KK lainnya yang juga diserahkan oleh Wali Kota Hidayat akan segera direview oleh pihak Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Reporter: Arman Seli

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan