oleh

Mantan Ketua HMI Cabang Palu Menyikapi Terkait Spanduk Yang Bertuliskan Tolak Anies Baswedan di Munhas KAHMI

Celebesta.com – PALU, Dalam rangka memperingati Musyawarah Nasioal (Munas) XI KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) di Sulawesi Tengah, mantan Ketua HMI Cabang Palu menyikapi terkait spanduk yang menolak kedatangan Anies Baswedan di Munas KAHMI.

Sekitar 30 lembar spanduk berukuran 2√ó1 tersebar disekitaran lokasi Munas yang bertuliskan Tolak Anies di Munas KAHMI Jangan Jadikan KAHMI Komoditi Politik Anies.

“Kami atas nama KAHMI menyikapi terkait dengan adanya spanduk¬† yang kami dapati disekitaran wilayah pelaksanaan Munas yang bertuliskan tolak Anies di Munas kahmi Jangan jadikan kahmi komoditi politik Anies,” tegas Mahmudin selaku mantan ketua umum HMI cabag palu 2015-2017 dan juga mantan Sekretaris Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Mahmudin pada intinya kami sangat menyayangkan spanduk-spanduk yang banyak tersebar di wilayah Munas tersebut.

“Tadi malam kami dapati spanduk yang beredar, kami sudah buka tadi pagi itu menurut kami sangat mengganggu jalannya agenda Munas,” ucapnya.

Menurut Nahmudin, kedatangan Anies Baswedan di acara Munas KAHMI merupakan sesuatu yang sangat wajar sekali karena dia adalah Alumni HMI bahkan menjadi salah satu alumni terbaik kita di HMI sehingga kedatangannya menjadi kesukuran bagi kami sebagai alumni dan kader-kader HMI bahkan masyarakat Sulawesi Tengah secara umum.

“Kedatangan Bang Anis di Sulawesi Tengah itu kami bahkan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kan memang tanggal 24 sampai tanggal 28 Kahmi ini akan menyelenggarakan musyawarah nasionalnya alumni dan pada saat yang sama Bang Anis sebagai salah satu alumni terbaik HMI itu menyempatkan hadir pada acara Munas yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai tanggal 28 itu” tutupnya. (Foldi)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan