oleh

Siapkan Hadiah Kulkas hingga Sepeda, Pemdes Kuo Ajak Warganya Vaksin Booster Covid-19

Celebesta.com, MAMUJU TENGAH – Guna menarik minat masyarakatnya agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19 ke-3 atau Booster di tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Kuo telah menyiapkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah meliputi sepeda gunung, kulkas, kompor gas, rice cooker, kipas angin, baskom, payung, gelas, setrika, hingga salon musik aktif. Kesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize tentu masih terbuka lebar bagi seluruh warga Desa Kuo mengingat waktu batas akhir vaksin booster berhadiah ini berlaku sampai akhir tahun ini tepatnya pada tanggal 10 Desember 2022.

Dalam himbaunya kepada warga, Kepala Desa (Kades) Kuo, Riaman mengajak kepada seluruh warga agar segera mengikuti vaksin Covid-19 ketiga atau booster karena Pemdes sudah menyediakan hadiah.

“Bagi yang belum vaksin booster Covid-19, ayo segera ikut dan yang sudah segera melapor kepada Kepala Dusun masing-masing untuk mendapatkan kupon undian,” ujar Kades Kuo, di sela-sela sambutan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Rawa Tanjung, Desa Kuo, Kamis 13 Oktober 2022.

Riaman melanjutkan, masih ada waktu untuk mengikuti vaksin dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan, karena undian hadiah akan di adakan pada Bulan Desember 2022.

“Jadi masih ada kesempatan, undian akan dilaksanakan Desember tahun ini,” ujarnya.

“Vaksin ini wajib bagi seluruh warga. Jangan hanya ikut di vaksin karena untuk alasan perjalanan saja. Dan bagi yang belum vaksin sama sekali baik yang pertama atau kedua saya himbau juga untuk segera vaksin,” tambah Kades Kuo.

Dengan langkah ini, Pemdes Kuo berharap partisipasi masyarakat dapat meningkat dalam mengikuti program vaksin terutama dosis ke III.***

Reporter: Indra Setiawan

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan