oleh

Polresta Mamuju Distribusikan Bantuan Sembako ke Posko Pengungsian Korban Banjir Di Kalukku

Celebesta.com – MAMUJU, Pasca bencana banjir bandang yang menerjang Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, jajaran Polresta Mamuju melaksanakan pendistribusian bantuan sosial Polri peduli ke posko pengungsian di Lingkungan Pure, kelurahan Sinyoinyoi, kecamatan Kalukku Mamuju sore ini, Rabu (12/10/2022).

Distribusian bantuan ke Lokasi Bencana alam banjir bandang di posko pengungsian dan warga yang terdampak banjir dipimpin langsung Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E,M.M beserta para pejabat utama Polresta Mamuju didampingi Kapolsek Kalukku Iptu. Jutson Betteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan pendistribusian bantuan sebagai wujud respon cepat adanya musibah bencana alam yang merupakan salah satu program commander wish Kapolda Sulbar.

Adapun pendistribusian bantuan Kepada para korban bencana alam banjir berupa :
Beras isi 10 kg sebanyak 110 karung, mie instan 50 kardus, Minyak sari murni 12 kardus, telur 25 rak, Air gelas 50 kardus.

Selain bantuan tersebut diatas juga diserahkan 30 kardus paket sembako dari Kapolri yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan gula.

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan Kami berharap agar warga masyarakat ditempat pengungsian selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada,” tutup Kapolresta Mamuju. (*/Und)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan