oleh

Karang Taruna Kabupaten Sigi Sukses Gelar BBKT

CELEBESTA.COM-SIGI, Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang ke-62 Tahun dilaksanakan di Desa Sibalaya Utara, Kec.Tanambulava, Kabupaten Sigi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Sibalaya Utara itu. Dihadiri oleh sebagian besar Karang Taruna di Kabupaten Sigi dan berlangsung ada 24-27 Agustus 2022.

Kepada Celebesta.com Minggu (28/08/2022), Anugrah Setiawan, Ketua Panitia bahwa yang terlibat berpartisipasi dalam kegiatan BBKT ada 15 karang taruna di Kabupaten Sigi.

“Sekitar 200 lebih peserta terlibat dan berbaur bersama selama 4 hari 4 malam di kegiatan”.

Dalam sambutannya anugrah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta yang hadir berpartisipasi.

“Kegiatan ini sebagai awal untuk kita terus bangkit dan sukses kedepannya,” Kata Anugrah.

Sementara itu, Ahdiyat, Ketua Karang Taruna Mekar Abadi Desa sibedi mengatakan bahwa hal itu terlaksana dengan baik dan menjadi hal positif.

Kata dia, bahwa BBKT bisa membangun kembali semangat pemuda-pemudi untuk berorganisasi khususnya di Karang Taruna.

“Kami merasa bangga bisa hadir, ditambah lagi bisa membawa 3 buah piala dari 8 cabang lomba yang disediakan oleh teman-teman panitia,” Terang Ahdiyat.

Dengan persiapan yang minim, kami bisa meraih juara 2 enggrang, juara 3 takraw putra, dan juara 2 cipta baca puisi, capain ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh Pj. Kepala Desa Sibedi, Mohammad Ali S,Sos. Harapan kami kegiatan seperti ini tidak putus sampai disini dan bisa berlanjut setiap tahunnya.(AS)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan