oleh

Partai PRIMA Mendatangi KPU Kota Palu

CELEBESTA.COM-PALU, Dewan Pimpinan Kota, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kota Palu yang diwakili Liasion Officer (LO) mendatangi Kantor KPU Kota Palu yang bertempat di Jalan Belibis Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan,Kota Palu. Kamis (25/08/2022).

Dalam rilis LO PRIMA Kota Palu, Neny Setyawati, S. Pd dan Triadi Lawide, S.H di terima langsung oleh Iskandar Lembah salah satu anggota bidang teknisi KPU Kota Palu. sebagaimana diketahui dua utusan Partai PRIMA tersebut ditugaskan membawa mandat SK LO ke Kantor KPU Kota Palu.

“Kedatangan kami untuk menyerahkan SK LO Partai, sekaligus silaturahmi dengan penyelenggara pemilu, apalagi PRIMA merupakan Partai baru, secara otomatis kami sangat membutuhkan informasi dari pihak KPU”.Terang Triadi.

Menurut Triadi pihaknya sedang membenahi data administrasi yang belum memenuhi syarat (BMS) karena kegandaan anggota. Hal itu akan segera diselesaikan.

Secara keorganisasian Partai PRIMA Kota Palu sudah siap mengikuti tahapan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU nantinya.

“Hingga saat ini kami masih optimis bisa menjadi partai peserta pemilu 2024,” Sambung Triadi.

Dirinya juga mengatakan bahwa sejauh ini Partai Besutan Agus Jabo Priyono tersebut masih membuka ruang untuk masyarakat yang mau bergabung di PRIMA.

“Kami juga masih membuka diri bagi seluruh warga kota Palu yang ingin terlibat dalam perjuangan PRIMA, khususnya kalangan rakyat biasa untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih adil, makmur dan bahagia,” Tutup dia (AS).

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan