oleh

PRIMA Sulteng Serahkan SK Petugas Liaison Officer ke KPUD

CELEBESTA.COM – PALU, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur, Sulawesi Tengah menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Sulawesi Tengah, Senin 22 Agustus 2022 di Jl. S. Parman, Kota Palu.

Kedatangan Pengurus DPW PRIMA Sulteng yang diwakili oleh Juru bicara sekaligus Liaison Officer (LO) DPW PRIMA Sulteng di terima langsung oleh KPUD Sulteng yang di wakili oleh Ahmad S. Mahmud selaku teknisi Help Desk KPUD Sulawesi Tengah, sementara dari DPW PRIMA diwakili oleh Azman Asgar, S.P dan Adi Prianto, S.H.

Kedatangan Pengurus DPW PRIMA Sulteng ke kantor KPUD Sulteng yakni menyerahkan tembusan Surat Keputusan (SK) petugas Liaison Officer (LO) yang ditunjuk oleh masing-masing Dewan Pimpinan Partai di Tingkat Kabupaten/Kota.

Azman Asgar dalam Rilisnya mengatakan bahwa Penyerahan SK tembusan petugas LO ke KPUD Sulteng ini merupakan salah satu wujud keseriusan Partai PRIMA untuk mengikuti tahapan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh pihak KPU sebagaima diketahui Sebelumnya bahwa PRIMA sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi.

“Pengurus DPW PRIMA Sulteng akan terus menjalin komunikasi secara intens dengan pihak penyelenggara terkait update informasi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan oleh pihak KPU,” Singkat Azman

Menurut Alumni Universitas Alkhairaat itu bahwa Sebagai pendatang baru maka PRIMA sangat penting untuk
membangun Komunikasi dengan pihak KPU maupun Bawaslu.

Setelah menyerahkan SK tembusan LO Partai se Kabupaten/Kota, Sulawesi Tengah, Pihaknya menutup pertemuan dengan sesi foto bersama dengan KPUD Provinsi Sulawesi Tengah.(AS)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan