oleh

Nasdem Sulteng Panaskan Mesin Menuju 2024

Celebesta.com-PALU, Menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang sejumlah Partai politik melakukan pembenahan dan penguatan sturuktur. Seperti halnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tengah.

Aristan, sekretaris DPW Nasdem Sulteng saat dihubungi celebesta.com via WhatsApp.
Rabu(22/06/2022) mengatakan bahwa saat ini pihaknya melakukan penguatan struktur Partai besutan Surya Paloh itu.

“Menghadapi pemilu nanti, kami menyiapkan mesin partai yang siap untuk menang, karena itu kami melakukan penguatan struktur partai mulai dari DPW di wilayah, DPD di kota-kab, DPC di semua kecamatan, sampai tingkat DPRt di semua desa dan kelurahan”, tulis Aristan.

Menurutnya Selain penguatan struktur juga mempersiapkan semua kader siap bekerja menjalankan program-program untuk pemenangan.

“Kami juga menyiapkan calon-calon anggota legislatif yang kompetitif untuk memenangkan pemilihan legislatif,” terang mantan Direktur WALHI Sulteng itu.

Saat ditanya tentang kriteria calon legislatif yang akan direkrut Partai Nasdem aristan mengatakan bahwa untuk menjadi caleg tidak ada syarat yang rumit.

“Cukup memiliki integritas yang baik dan bisa dipercaya masyarakat, mempersiapkan kecerdasan intelektual yang dibutuhkan untuk mewakili kepentingan masyarakat di parlemen dan tentunya memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi” jelas dia.

“Saat ini kami sedang menjalankan program penjaringan bakal calon legislatif secara terbuka yang selanjutnya akan diseleksi dengan melakukan survei.” tutup dia. (AS)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan