oleh

Akibat Kelelahan, Tiga Peserta Aksi Pingsan

Celebesta.com— Palu, Tiga Peserta Aksi pingsan, diduga akibat kelelahan ketika melakukan aksi demonstrasi ditengah teriknya matahari di depan Gedung Rektorat Universitas Tadulako, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/4/2022).

Berdasarkan Pantauan Celebesta.com, massa aksi berjalan beberapa ratus meter sambil membentangkan spanduk serta tali kiri kanan dari Fakultas Masing-masing, menuju depan Gedung Rektorat yang telah menjadi titik aksi.

Informasi yang diperoleh ketiga mahasiswi yang pingsan adalah: 1 dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan 2 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

Para peserta aksi yang pingsan itu langsung di bawa ke samping gedung Rektorat untuk di beri pertolongan oleh tim medis yang sudah siaga sejak pagi.

Sebelumnya diberitakan, Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Untad (GMU) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Rektorat Universitas Tadulako terkait isu penyelewengan dana di kampus terkenal di Sulawesi Tengah Itu. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan