oleh

Walkot Palu Tinjau Pelaksanaan SKD CPPPK Tahap I

Celebesta.com – PALU, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru instansi Pemerintah Kota Palu.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan itu, yakni Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDMD Kota Palu, Fitri Mastura, dan pejabat lainnya.

Pelaksanaan SKD CPPPK tahap I tersebut berlangsung di SMK Negeri 3 Palu dan telah memasuki hari keempat sejak diselenggarakan mulai Senin, 13 September 2021.

Wali Kota Hadi menyatakan peninjauannya kali ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian bagi para peserta CPPPK berjalan lancar sekaligus memberikan semangat kepada para peserta.

Baca Juga: Pemkot Palu Luncurkan Program Pelatihan Bahasa dan Budaya Jepang

“Tidak ada kendala sama sekali dalam pelaksanaan SKD CPPPK tahap I di Kota Palu, begitupun dengan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palu melalui BKPSDMD Kota Palu sangat memadai untuk keberlangsungan ujian,” ujar Hadianto dalam keterangan tertulis diterima Celebesta.com, Kamis (16/9/2021).

Hadianto Rasyid menyampaikan pesan kepada seluruh peserta CPPPK agar mengikuti ujian dengan tenang dan berharap dapat menerima hasil dengan baik.

“Saya berpesan kepada para peserta untuk mengikuti ujian dengan tenang dan kita berharap mereka bisa menerima hasil akhir,” ungkapnya. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan