oleh

Sempat Diamuk Massa, Polisi Ringkus Pencuri Sapi

Celebesta.com – PALU, Polisi amankan terduga pelaku pencurian hewan ternak (Sapi) yang sempat diamuk massa hingga babak belur. Bermula saat pemilik sapi mendapatkan infromasi bahwa hewan ternaknya berada di pasar hewan untuk di jual kembali.

Kemudian korban segera menuju lokasi, na’as belum sempat terjual, pelaku berhasil diamankan hingga babak belur diamuk masa. Usai diamankan, lalu warga segera menghubungi Polsek Palu Barat.

Mendapat laporan dari warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Barat menuju lokasi dan mengamankan terduga pelaku pencurian satu hewan ternak sapi, di Jalan Pipa Air, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat Pukul 14.00 Wita.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra menejelaskan, informasi berawal diterima dari warga yang mengamankan pelaku. Pelaku dibekuk warga saat hendak menjual hasil curianya ke pasar hewan di Jalan Pipa Air, Palu Barat.

“Kemudian jaga piket Reserse Kriminal (Reskrim) dan Buser Palu Barat menuju TKP, dan membawa terduga pelaku ke Mako Polsek Palu Barat untuk dilakukan interogasi,” ungkap Kapolres Palu dalam.keterangan tertulis diteriman Celebesta.com, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Pelaku Pencuri Beras Diamuk Massa di Kelurahan Panau

Bayu Indra mengatakan, terduga pelaku NA (32) beralamat di Jalan Adam Malik, dan melakukan aksi pencurian di Jalan Ladondo, Kelurahan Petobo.

“Dari hasil keterangan interogasi, pelaku mengakui perbuatanya melakukan pencurian itu,” kata Bayu.

Lanjutnya, saat Polisi melakukan penjemputan, pelaku sudah dalam keadaan luka dan berdarah akibat dari amukan massa.

“Pelaku sempat diamuk oleh warga, sebelum dilaporkan ke Polisi,” jelas Bayu. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed