oleh

Sepekan, 2 Warga Majene Gantung Diri

Celebesta.com – MAJENE, Belum cukup sepekan kasus bunuh diri di Lingkungan Passarang selatan Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae Kabupaten Majene pada Rabu (26/5/21) lalu, Polres Majene kembali menangani kasus yang sama.

Kasus bunuh diri (gantung diri) terjadi di Dusun Galung Tengah, Kelurahan Galung Kecamatan Banggae, Rabu (2/6/21).

Amiruddin (35) nekat memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri setelah cekcok dengan istrinya yang menjadi Tenaga Kerja Wanita di Arab Saudi. Korban memiliki 5 orang anak.

Menurut keterangan anak kandungnya, Saripa (17), yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tergantung, bapaknya nekat mengakhiri hidupnya lantaran bertengkar dengan istrinya yang ada di Arab Saudi.

“Sebelumnya pak, bapak saya membangunkan saya pada tengah malam untuk menelpon ibu saya,  karena saya mengantuk berat sayapun mengabaikan permintaannya, tapi sepintas terdengar bapak saya sempat berbicara dengan ibu saya menggunakan handphone miliknya,” tuturnya.

Masih keterangan saksi, pada pagi hari sekitar jam 07.00 Wita bapaknya meminta kepada semua anaknya untuk turun dari rumah, singkatnya korban ditemukan telah tergantung dengan kabel.

Atas kejadian tersebut pihak ke Polisian langsung melakukan olah TKP dan meminta masyarakat tetap tenang serta tidak menyebarkan foto korban ke media sosial.

Jenaza korban juga langsung diserahkan ke pihak keluarga korban untuk proses pemakamannya, karena menolak untuk diautopsi. (Und)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan