oleh

Ini Kata Hadianto Rasyid Setelah Ditetapkan sebagai Walikota Palu

-Politik-153 views

Celebesta.com – PALU, Pasangan Hadianto Rasid dan Reny Lamadjido Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu ditetapkan KPU sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih.

Keputusan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih hasil pilkada Kota Palu 2020. Rapat pleno itu dilakasanakan di Hotel Santika, Jalan Moh. Hatta, Kota Palu, Sabtu (20/2/2021).

Hadianto Rasyid mengatakan perbedaan merupakan rahmat, namun janganlah perbedaan tersebut menjadikan kita terpecah bela, hal itu dijadikan check and balance untuk mengawal pemerintahan kedepan.

“Apalagi masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali kota ini tidak lama sekurangnya empat tahun saja. Tapi marilah waktu yang singkat ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun tatanan pemerintahan kota yang lebih baik, tatanan kehidupan kita yang lebih baik, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama-sama,” kata Hadianto Rasyid.

Menurutnya, Wali Kota kedepan Insya Allah akan bekerja sama baik dengan KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, seluruh Partai Politik, dan seluruh komponen-komponen yang ada untuk bersama- sama membawa kota ini lebih baik.

“Kota Palu adalah milik kita bersama, kita semua hidup disini, kita berharap kota ini benar-benar menjadi kota yang kita cintai dan kita nyaman di dalamnya, dan tugas saya bersama ibu Reny Lamadjido adalah menfasilitasi hal itu, dan memediasi hal itu, agar apa yang kita harapkan bisa tercapi,” tambahnya.

Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KPU, Bawaslu, Panwas, TNI, Polri, Parpol, Walikota Palu Hidayat dan Wakil Wali Kota, dan media yang sangat komprehensif dalam menyampaikan berita terkait dengan pelaksanaan pilkada.

Reporter: Abdul Rauf

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed