oleh

Peduli Sulbar, Solidaritas Rumah Kita Galang Dana untuk Korban Gempa

-Daerah-54 views

Celebesta.com – PARIMO, Peduli Sulawesi Barat (Sulbar), Solidaritas Rumah Kita menggalang dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulbar.

“Ini semua lahir dari hati nurani teman-teman yang tergabung dalam group komunikasi sosial media, Rumah Kita menginisiatif untuk melakukan penggalangan dana yang dialami sodara kita di Kabupaten Mamuju dan Mejene adalah bencana kita semua,” ucap Kordinator Rumah Kita, Sahril Dg Malondeng, kepada Celebesta.com, Sabtu (16/01/2021).

Sahril mengatakan, yang terlibat dalam penggalangan dana adalah semua yang tergabung dalam Solidaritas Rumah Kita Desa Palasa, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong.

“Terbetik hati kami untuk turun kejalan dalam pengumpulan dana demi meringankan beban duka sodara kami di Sulbar,” tambahnya.

Sahril mengungkapkan, untuk titik hari pertama penggalangan dana difokuskan di jalan Trans Sulawesi, Desa Palasa, tepatnya depan foto copy dzaky.

“Insya Allah besok kami akan turun dititik pas depan Kantor Camat atau Polsek Palasa,” ungkapnya.

Penggalangan dana tersebut, kata dia, rencananya akan dilakukan sampai Sabtu (23/01/2021) dan rencana penyaluran hari Selasa 27 Januari.

“Untuk penyaluran kalau tidak ada halangan serta rintangan kami akan bawa langsung ke tempat pengungsian di Kabupaten Majene dan Mamuju,” lanjutnya.

Sahril juga berarap, bagi keluarga yang berada di Sulbar yang sedang ditimpa bencana tetap dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kekuatan, kesehatan serta ketabahan.

Reporter: Arman Seli

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed