oleh

AMAN Sulteng Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Kurang Mampu

PARIMO – Celebesta.com, Ditengah pandemi virus corona (Covid-19) Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Sulawesi Tengah membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian sembako dan masker dilakukan oleh (AMAN) Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Perhimpunan Pembela Masyarakat Adat Nusantara (PPMAN) dan Laskar Keadilan serta seluruh elemen yang tergabung di Posko Gugus Tugas Amankan Covid-19 AMAN Sulteng.

“Alhamdulillah tadi pembagian sembako dan juga masker, kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Ketua AMAN Sulteng, Asran Daeng Patompo, kepada Celebesta.com, Minggu (10/05/2020).

Baca juga: https://www.celebesta.com/2020/05/10/aman-kamalisi-berbagi-masker-di-desa-tuva/

Pembagian sembako dan masker, kata Asran, dibagikan pada empat titik tempat di Parigi yaitu Desa Jononunu, Petapa, Parigimpu, dan Desa Dolago.

“Bantuan yang dibagikan sebanyak 67 paket berupa beras dan minyak kelapa dan masker 2 buah untuk 1 KK,” katanya.

Ia juga mengatakan, pembagian sembako tersebut akan terus dilakukan dengan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang terlibat di Posko Gugus Tugas Amankan Covid-19 AMAN Sulteng yang beralamat di Jalan Pelabuhan, No. 19, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi.

“Kita tetap berjalan dengan seluruh Ormas yang tergabung di posko, juga atas inisiatif teman-teman yang lain yang mearsa terpanggil untuk saling berbagi dengan yang membutuhkan,” tutup Asran. (MLD)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan