oleh

FNPBI Bersama BPJS Ketenagakerjaan Sulteng Lakukan Amal Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

PALU – Celebesta.com, Serikat Pekerja Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI) Sulawesi Tengah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Tengah malakukan amal berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Jumat (08/05/2020).

Kegiatan berbagi berkah yang dilaksanakan di Pantoloan Kecamatan Tavaili, Kota Palu tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi buruh FNPBI dan BPJS Ketenagakerjaan terhadap para pekerja bongkar muat barang di pelabuhan Pantoloan Palu.

Ketua PW FNPBI Sulteng, Wahyudin mengatakan, aksi berbagi bersama ini merupakan bentuk solidaritas sesama pekerja di tengah kesulitan ekonomi pada saat Covid-19 seperti ini.

Baca Juga: https://www.celebesta.com/2020/05/09/lawan-covid-19-nasdem-bagikan-70-ribu-masker-di-13-kabupaten/

Lanjut Wahyudin, solidaritas sesama pekerja itu begitu penting dalam membantu memutus rantai penularan Covid-19, dan pastinya di Bulan Suci Ramadhan juga pastinya akan mendapat nilai tersendiri tentunya.

“Kami juga berterimakasih kepada pihak BPJS ketenagakerjaan yang sudah ikut berkontribusi dalam aksi berbagi berkah ini, saya berharap aksi solidaritas seperti ini bisa menjadi pemicu awal untuk seluruh para pekerja untuk saling bahu membahu, saling berbagi di tengah setiap kesulitan yang kita hadapi sebagai pekerja,” ucapnya.

Paket yang dibagikan terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok, mulai dari beras, minyak, susu dan lainnya. Paket langsung diserahkan kepada anggota serikat bongkar muat pelabuhan Pantoloan. (MLD)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan