oleh

Waka Polda Sulbar Cek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri di Mamasa

MAMASA – celebesta.com, Mewakili Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji cek pos pengamanan hari raya Idul fitri di wilayah Hukum Polres Mamasa, Jumat 5 April 2014.

Ikut mendampingi Karo Rena Polda Sulbar, Dir Binmas Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, Pejabat Utama Polres Mamasa dan Forkopimda Mamasa.

Selain mengecek kesiapan pos pelayanan dan pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 juga melaksanakan safari Ramadhan di Polres Mamasa.

Waka Polda Sulbar Beserta Rombongan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Ketupat di Polsek Aralle dan Posko pelayanan Ops Ketupat Polres Mamasa di depan Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Kabupaten Mamasa.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Marano 2024 tugas pokoknya adalah mengamankan kegiatan Hari Raya Idul Fitri, termasuk pelayanan kepada masyarakat saat mudik lebaran dan kepulangannya,” ucap Waka Polda Sulbar.

Waka Polda juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. Dia juga mengapresiasi upaya Polres Mamasa dalam meningkatkan kewaspadaan dan mengoptimalkan pengamanan di berbagai titik strategis.

“Pengamanan yang di lakukan itu agar masyarakat tetap mengutamakan keselamatan di dalam kegiatan mudik lebaran tahun 2024 ini,” jelas Kapolda. (*/Und)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan