oleh

GMNI Kota Palu Gelar Diesnatalis ke 69

Celebesta.com – PALU, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Palu menggelar Diesnatalis ke 69 di sekretariat Bersama (Sekber) Jalan Swadaya, Lorong BPIP, Kota Palu, Jumat (31/03/2023) tadi malam.

Fahmi Ramadhan, Ketua DPC GMNI Kota Palu dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai ajang konsolidasi kader GMNI di Kota Palu.

“Diesnatalis ini, kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi sesama kader dan alumni yang ada di Kota Palu”, kata Fahmi.

Sambung Fahmi, Diesnatalis yang bertajuk Memperkuat Toleransi merawat NKRI itu tentu kita harus maknai secara mendalam dan kita praktekkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sebagai bangsa yang besar Founding Founder kita Bung Karno mempunyai pandangan yang jauh kedepan sehingga Pancasila hingga saat ini masih kokoh menjadi pemersatu bangsa Indonesia,”, terang dia.

Sementara itu, Wardiyanto, ST Selaku Sekretaris Persatuan Alumni GMNI Sulteng mengapresiasi kader DPC GMNI Kota Palu atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Saya secara pribadi dan mewakili PA GMNI Sulteng sangat bangga atas terlaksananya kegiatan ini. Saya juga berharap kedepan kita tetap solid baik sesama kader maupun alumni GMNI”, ungkap Wardi Sapaan akrabnya.

Wardi juga menambahkan bahwa Diesnatalis GMNI tersebut juga dihadiri oleh DPC GMNI Donggala, Sigi dan Parigi-Moutong. (AS)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan