oleh

Afid Resmi Daftar Calon Kepala Desa Lumbumamara

Celebesta.com – Donggala, Afid resmi mendaftar Calon kepala Desa Lumbumamara, Sabtu (15/10/2022) kemarin.

Saat dihubungi celebesta.com, Minggu (16/10/2022), Afid yang diketahui sebagai alumni Madrasah Aliyah Alkhairaat Lumbumamara itu mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon kepala desa tidak terlepas dari peran guru yang mendidik dirinya selama ini.

“Berkat bimbingan serta didikan baik dari guru di Madrasah Aliyah alkhairaat sehingga saya bisa sampai seperti saat ini,” ungkap Afid.

“Atas bimbingan itu juga saya memberanikan diri dan siap berkontestasi di Pilkades lumbumumara, dengan niat tulus membangun lumbumamara jauh lebih baik lagi,” terang dia.

Sementara itu, Pemilik Akun Facebook Aizar To Tandomi yang diketahui sebagai Guru di Madrasah Aliyah Alkhairaat Lumbumamara memberikan beberapa komentar terkait dengan Postingan Akun Afid menang yang dibagikan Bung Afid yang mengatakan bahwa pemuda aset berharga yang harus dijaga, solidaritas mereka adalah kekuatan perubahan.

“Lanjutkan Perjuanganmu Semoga Allah SWT meridhoi apa yang engkau cita-citakan,” tulis Aizar To Tandomi dalam akunnya beberapa waktu yang lalu.

Satu pesan dari Aizar To Tandomi kepada Afid bahwa jika terpilih menjadi Kepala Desa Lumbumamara selalu mengingat Alkhairaat.

“Satu pesan Saya jika duduk ingat Alkhairaat,” pesan Aizar To Tandomi.

Berdasarkan pantauan media ini bahwa Afid saat mendaftar didampingi sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda kemudian terima dengan hangat oleh panitia Pilkades Lumbumamara.

Selanjutnya Sima Juse, Tokoh Adat Lumbumamara mengatakan bahwa dengan majunya Afid, dirinya berharap kedepan jika terpilih akan menjadi awal yang baik untuk memperkuat adat dan budaya di Desa Lumbumamara.

“Semoga Afid bisa terpilih, hal ini bisa kita jadikan ruang untuk membicarakan aturan-aturan adat ke depan” kata dia dengan bahasa setempat. (AS)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan