oleh

Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Turut Sukseskan Pasar Murah

Celebesta.com — PALU, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka ikut serta menyukseskan kegiatan pasar murah selama dua hari yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng bekerja sama dengan Korem 132/Tdl di Lapangan Makorem 132/Tdl, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Rabu (27/4/2022).

Berdasarkan pantauan Celebesta.com, terlihat sejak kemarin pada kegiatan pasar murah di buka, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka juga ikut mendirikan stand.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ros Toto Nurwanto, menuturkan dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat membeli segala keperluannya dengan harga yang murah.

“Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dengan diberikannya harga yang di subsidi dari pemerintah Kota Palu sehingga harga lebih murah dari harga pasar,” tutur ibu Danrem saat ditemui Celebesta.com.

Selain itu, ia menjelaskan, mereka ikut serta mendirikan stand guna menjual hasil UKM di bawah binaan Disperindag serta hasil kerajinan tangan dari Persit sendiri.

“Dari Persit kami banyak menjual dari hasil-hasil kerajinan tangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan