oleh

Pegawai Damkar Kota Palu di Tes Urin

Celebesta.com — PALU, Badan Nasional Narkotika (BNN) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu melakukan tes urin dan sosialisasi dampak penyalahgunaan Narkotika. Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Damkar di ikuti pegawai Damkar Kota Palu.

Pada kegiatan tersebut, BNN Kota Palu, AKBP Baharuddin kegiantan ini dilaksanakan untuk memompa semangat dalam memberantas barang haram tersebut secara bersama-sama.

Kepala Damkar Kota Palu Sudaryano Lamangkona mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan itu. Ia menyebutkan sebanyak 70 orang yang mengikuti tes urin, agar personel Damkar Kota Palu terbebas dari Narkoba, baik itu pemakai ataupun pengedar.

“Yang mengikuti Tes Urine semua personel Damkar itu sebanyak 70 orang,” kata Sudaryano dalam keterangan tertulis yang diterima media Celebesta.com (19/1/2022)

Ia berharap, kegiatan itu sejalan dengan program Wali Kota Palu, ciptakan wilayah bersih dari pengaruh buruk penyalagunaan Narkoba.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga dapat menjadikan agen perubahan. Sehingga diharapkan juga dapat mensosialisasikan bahaya Narkoba, kepada lingkungan keluarga dan masyarakat,” harapnya.

Adapun sebelum Tes Urine juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara BNNK dan Damkar Kota Palu. (Jum/Und)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan