oleh

Forum Anak Torabelo Kelurahan Tondo Peduli Kepada Palestina

Celebesta.com – PALU, Forum Anak Torabelo kelurahan Tondo, melaksanakan donasi untuk korban yang berada di Palestina, bertepatan di Jl.Untad 1, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Aksi donasi yang mereka lakukan ialah bentuk panggilan jiwa dan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama manusia.

Pendamping forum anak Torabelo, Akli (22) mengatakan sebelum forum ini melaksanakan aksi donasi Palestina, sudah meminta izin kepada pemerintah setempat.

“Dan kemarin kami sudah minta izin dari kelurahan dan alhamdulillah mereka izinkan untuk melaksanakan aksi donasi Palestina ini”, ungkapnya Akli saat di wawancara oleh Celebesta.com, pada Rabu (20/5/2021).

Kemudian, pendamping forum anak Torabelo menyampaikan donasi Palestina ini baru hari ini kami melaksanakan.

“Dan insyaAllah, kami dan forum ini akan melaksanakan donasi selanjutnya agar bisah secepatnya mengumpulkan dana yang sesuai kami targetkan”, imbuhnya.

Forum anak torabelo kelurahan Tondo, menyampaikan untuk seluruh masyarakat melihat kejadian di palestina setidaknya mari sama-sama beri dukungan, walaupun kita tidak terjun langsung ke palestina setidaknya kita membantu saudara- saudara kita.

“Walaupun kita tidak turun langsung ke palestina setidaknya kita sebagai manusia saling membantu, baik dalam bentuk donasi maupun dalam bentuk doa”, pungkasnya.(Rauf)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan