oleh

6.026 Personil Polda Sulteng Divaksin Covid-19

Celebesta.com – PALU, Untuk mensukseskan program vaksinasi nasional guna penanganan pandemi Covid-19 di tanah air khususnya Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), sejak awal Maret 2021 Personil Polda Sulteng dan Polres jajaran dilakukan vaksinasi Covid-19.

“Sebanyak 6.026 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran telah dilakukan vaksin Covid-19,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, melalui keterangan tertulisnya kepada Awak Media di Kota Palu, Selasa (16/3/2021).

Menurut Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 atau 76% dari jumlah personil Polda Sulteng.

“Ada sebanyak 6.026 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran yang sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 atau 76% dari jumlah personil Polda Sulteng yang saat ini memasuki vaksin tahap dua,” jelasnya.

Karena vaksin yang diterima masih terbatas, sehingga pemberian vaksin Covid-19 diprioritaskan kepada anggota Polri yang tugas operasional, tugas pelayanan publik dan sebagian tugas dalam bidang pembinaan,

“Kepada seluruh personil Polda Sulteng dan jajaran dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) walaupun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19,” tutup Didik. (Arf)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan