oleh

Pelaku Pencuri Beras Diamuk Massa di Kelurahan Panau

Celebesta.com – PALU, Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara menangkap pelaku pencurian empat karung beras kemasan 5 kg, di kios milik Syafrudin, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Sulteng, Sabtu (11/9/2021).

Pelaku MI alias Ido (32) alamat Jalan Makagili, Kelurahan Pantoloan, dibekuk karena tertangkap tangan oleh warga saat melakukan aksinya.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno mengatakan, kejadian itu sekitar Pukul 15.30 Wita.

Baca Juga: Mahasiswa Unismuh Palu di Busur OTK

Awalnya pelaku singgah di kios tersebut, dan saat kondisi terlihat aman, pelaku langsung mengangkat empat karung beras itu ke atas sepeda motornya. Aksinya itu kepergok oleh korban saat tengah menjaga kios miliknya.

“Pemilik kios langsung berteriak minta pertolongan, dan mengejar, karena panik akhirnya jatuh dari sepeda motornya,” kata AKBP Bayu Indra Wiguno dalam keterangan tertulis diterima Celebesta.com, Minggu (12/9/2021).

Saat tertangkap basah, pelaku sempat diamuk massa, sebelum diamankan ke dalam kios. Kemudian kejadian itu dilaporkan kepada pihak kepolisian, dan pada Pukul 15.40 Wita personel Polsek Palu Utara tiba di lokasi.

Menurut keterangan korban, pelaku sempat singgah di kios Pukul 11.00 Wita dan berpura-pura menanyakan harga beras. (Jum)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan