oleh

Bupati Mamuju Lantik Empat Penjabat Kepala Desa

Celebesta.com – MAMUJU,  Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi melantik empat Penjabat Kepala Desa di Rumah Jabatan (Rujab) Sapota, Rabu (3/3).

Empat Penjabat Kepala Desa itu adalah, Riskan Penjabat  Kepala Desa Bonda Kecamatan Papalang, Jasman Penjabat Kepala Desa Labuang Rano, dan Muhammad Anwar Amin, S.IP Penjabat Kepala Desa Takandeang Kecamatan Tapalang, serta Dirham Penjabat Kepala Desa Botteng Kecamatan Simboro.

Usai melantik empat Penjabat itu, Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan pesan bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Ini adalah kepercayaan yang mengandung tanggung jawab, tidak hanya kepada Bupati, tapi juga kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Sutinah.

Bupati perempuan pertama di Mamuju itu meminta agar prioritas utama Kepala Desa saat ini adalah penanganan pasca bencana gempa, khususnya dalam hal pendataan warga terdampak, juga pencegahan penyebaran Covid 19 dengan edukasi kepada masyarakat desa masing-masing. (Ardi)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan