oleh

PLH Bupati Mamuju Berharap Penyusunan LKPJ Dipercepat

Celebesta.com – MAMUJU, Pelaksana Harian Bupati Mamuju, H. Suaib, S.Sos, MM mengharapkan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kasubag Perencanaan setiap OPD untuk mempercepat penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).

Hal itu disampaikan PLH Bupati Mamuju dalam rapat Penyusunan LKPJ bersama OPD pada Senin (22/2/2021) kemarin-red yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting.

Penyusunan LKPJ merupakan agenda tahunan, Suaib mengingatkan kepada seluruh OPD  untuk segera menindaklanjuti pembuatan LKPJ masing-masing karena batas waktu penyelesaiannya hanya sampai tanggal 28 Februari 2021.

Sementara itu, Kepala Bapepan DR. Khatmah Ahmad, yang memaparkan materi mengenai format dan cara pelaporan LKPJ mengharapkan kepada seluruh OPD agar melakukan konsultasi draft masing-masing bidang di Bapepan mulai tanggal 26-29 Februari 2021.

“Karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju berakhir pada tanggal 17 Februari 2021 lalu, maka penyelesaian LKPJ dilaksanakan di awal tahun 2021 ini,” terang Khatmah. (Unding)

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan