oleh

Polda Sulbar Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac di Mamuju

Celebersata.com, – Mamuju, Sebanyak 10.960 dosis Vaksin Sinovac tiba di Mamuju pagi tadi, Rabu (06/01/21) dengan menggunakan pesawat terbang jenis CRJ 1000 Bombardir milik maskapai Garuda di bandara udara Tampa Padang. Kedatangan Vaksin PT. Bio Farma mendapat pengawalan ketat dari Personil Brimob bersenjata lengkap.

Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Umar Faroq melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan pendistribusian vaksin ke seluruh Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat akan dikawal ketat aparat Kepolisian.

Saat ini vaksin tersebut sudah disimpan ke dalam cool room Gudang Farmasi Sulbar, dan selanjutnya akan dilakukan uji oleh Balai POM.

“Alhamdulillah Vaksin Sinovac telah tiba di Mamuju dan sudah di simpan dalam Cool room gudang Farmasi Sulbar dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian,” tutur Kabid Humas.

Kedatangan vaksin ini membawa harapan besar bagi Masyarakat Sulawesi Barat agar dapat melalui krisis pandemi Covid-19, sehingga ia berharap masyarakat Sulbar dapat menerima vaksin ini tanpa terpengaruh isu Hoax.

Editor : Unding

Share

Komentar

Tinggalkan Balasan